Friday, October 23, 2015

Summoners War: Sky Arena Review





Summoners War: Sky Arena Best RPG games


Siapa yang tidak kenal dengan game online? Kebanyakan dari kita mungkin tidak asing dengan kata game online. Yup, sebuah game yang perlu koneksi internet untuk. Summoners War: Sky Arena salah satunya, game online untuk Smartphone Android maupun iOS yang baru akan menginjak usia 2 tahun itu sudah sukses menggaet puluhan juta para gamers untuk memainkannya.


Mungkin kalian bertanya-tanya, memang apa sih kelebihan Summoners War: Sky Arena yang membuat para gamers ketagihan?  Game besutan dari Com2us itu memang spesial dari pada game-game online yang ada saat ini, salah satu kelebihan yang mencolok ialah tampilan grafik 3D yang sangat memukau.




   Summoners War- screenshot     Summoners War- screenshot



Sangat memukau bukan? grafik 3D yang disajikan cukup untuk menarik orang untuk memainkannya, walaupun sekedar untuk iseng-iseng memainkannya.


Bukan hanya itu saja, pihak com2us juga menyajikan gameplay yang sangat seru pada game ini, yaitu dengan menggunakan gamplay first play first turn. Dengan banyak koleksi monster yang bisa didapatkan, dan terus diupdate sampai sekarang, bahkan sekarang sampai ratusan koleksi monster yang bisa didapatkan.
   Summoners War- screenshot     Summoners War- screenshot


Fitur-fitur yang diberikan pada game Summoners War: Sky Arena

  1. Grafik 3D game yang sangat memukau
    Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi, Summoners War: Sky Arena ini merupakan game dengan grafik yang fantastis untuk ukuran game berbasis Android dan iOS.

  2. PVP battle
    Saat kalian bosan dengan misi yang diberikan, kalian bisa mencoba salah satu fitur yang   cukup familiar untuk game online ini. Dengan melakukan battle antar Player versus Player lain akan membuat rasa bosanmu hilang, karena lebih menantang.

  3. Lebih dari 400 koleksi karaker monster game
    Kalian bisa mendapatkan monster-monster dengan desain karakter yang epic dengan melakukan summon monster melalui scroll yang kita dapatkan dari misi game.

  4. Skill Monster yang Fantastis
    Setiap monster dengan elemennya masing-masing mempunyai skill-skill yang fantastis, dengan dukungan gamplay grafik 3D yang memukau

  5. Guild Battle
    Mainkan gamenya dengan temanmu dan buat guild untuk melakukan pertarungan Guild   yang sangat seru. Buat Guildmu menjadi guild yang hebat dan naikkan peringkat untuk mendapatkan hadiah yang menggiurkan

    Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa kalian dapatkan game ini dengan mencoba langsung memainkannya.


0 comments

Post a Comment