Saturday, November 7, 2015

Clash of Clans Review




Clash of Clans Best Strategy Games

Semakin lama perkembangan sebuah game semakin maju, banyak kategori-kategori game seperti Trivia, Action, dll. Bahkan game yang bergenre Strategy saat ini yang menjadi booming, seperti halnya game Clash of Clanssendiri. Clash of clans adalah salah satu games online yang menurut Best Android Games masuk dalam kategori Best Strategy games. Siapa yang tidak kenal dengan game ini coba? Game buatan SUPERCELL ini mampu memikat para gamer, apalagi yang suka dengan game yang bertemakan strategy.

   Clash of Clans- screenshot     Clash of Clans- screenshot

Didalam game ini, kita seolah-olah akan menjadi pemimpin desa yang tugasnya untuk membangun serta melindunginya dari serangan lawan, kita pun juga bias menyerang lawan atau player lain. Pemain mengumpulkan gold, elixir, dan dark elixir untuk membangun kerajaan dengan tujuan supaya memperkuat desadan pelatihan tentara agar desa lebih kokoh dari serangan musuh serta menyerang pemain lain dalam PvP.

Melindungi desa seseorang juga sama pentingnya, dan pemain harus merencanakan berdasarkan dining, Meriam, bom dan banyak lagi. Meng-upgrade tambangmu dan dapatkan pasokan sumber daya dan membuka 18 jenis prajurit serta pahlawan.

   Clash of Clans- screenshot     Clash of Clans- screenshot

Dalam game ini kita juga bsia bergabung kedalam sebuah clan, yaitu sebuah perkumpulan pemain-pemain untuk nanti kita mengadakan sebuah war. Dimana dalam war tersebut kita bisa bertarung melawan Clan lain. SUnnguh menarik bukan? Makanya, game ini layak menjadi Best Strategy Games

Fitur Game Clash of Clans:
  • Menemukan pemain lainnya dan bertarung secara online
  • Menemukan teknik strategi jitu untuk melawan dan mengalahkan player lain
  • Gabung kedalam Clan dan bertempur dengan Clan lain
  • Perkuat Desa dengan pertahanan yang kuat menggunakan canon, tower, mortar, wizard tower, dll.
  • Build dan Upgrade troops seperti barbarian, archer, giant, wall breaker, dragon, dll
  • Buat dan Upgrade Desa supaya pertahanan menjadi lebih kuat
  • Dan lain-lain

0 comments

Post a Comment