Sunday, November 8, 2015

Shadow Fight 2 Review



Shadow Fight 2 Best Action Games

Best Android Games kembali lagi, setelah pada artikel sebelumnya mereview game LINE Let's Get Rich. Dan kali ini akan membahas tentang Best Action Games, salah satunya yang akan dibahas ialah Shadow Fight 2.

Shadow Fight 2 merupakan sequel dari game Shadow Fight 1 yang ternyata sudah cukup terkenal di Facebook, tetapi pihak pengembang merilis sequel gamenya di iOS dan Android terlebih dahulu sebelum merilis di facebook.

Game ini bercerita tentang petarung yang pergi berkelana dengan tujuan mencari lawan-lawan yang hebat dan tangguh, tetapi seiring waktu berjalan tidak ada lagi musuh yang bisa mengalahkannya lagi. Kemudian petarung tersebut menemukan Gerbang Bayangan lalu membukanya. Tetapi para iblis malah keluar dari gerbang tadi dan tubuh petarung pun hancur, yang tersisa tinggal bayangannya saja. Akhirnya petarung tersebut membalas dendam kepada iblis tersbut dan menutup Gerbang Bayangan untuk selamanya.

   Shadow Fight 2- screenshot     Shadow Fight 2- screenshot

Shadow Fight 2 gameplay seperti game fighting tradisional, hanya pertarungannya sedikit lebih lambat tetapi dengan gaya yang realistis. Ketika kamu mengalahkan bayangan lain, kamu akan mendapatkan uang yang bias dibelanjakan untuk membeli peralatan yang lebih baik. Peralatan yang lebih baik akan memberikan peluang menang lebih besar terhadap lawan yang tangguh.

Style Keseluruhan Shadow Fight 2 juga luar biasa. Latar belakang terlihat sangat bagus. Dan yang membuat pemain ketagihan untuk terus memainkannya adalah pertarungan dan efek-efeknya yang terlihat begitu realistis. Game juga kadang-kadang slow motion saat menyelesaikan pukulan untuk memberi efek dramatis, sehingga game ini cocok sebagai Best Action Game.




0 comments

Post a Comment