Monday, November 9, 2015

Duel Otak Review



Duel Otak Best Trivia Games

Setelah pada artikel sebelumnya membahas tentang Shadow Fight 2 sebagai salah satu Best Action Games, kali ini Best Android Games kembali lagi dengan membahas kategori game yang berbeda. Dan yang akan kita bahas adalah Duel Otak, sebagai salah satu Best Trivia Games yang belakangan ini telah booming di pasaran.

Mendengar judulnya saja mungkin kebanyakan orang mengira kalau Duel Otak adalah game buatan orang Indonesia bukan? Tetapi sebenarnya Duel Otak bukan hasil karya orang Indonesia, melainkan game besutan FEO Media AB dari Stockholm. Game ini adalah versi Indonesia dari game serupa dengan berbahasa inggris, yaitu Quiz Duel.

Duel Otak memang bukan hanya sekedar game quiz belaka, mungkin beberapa orang masih bertanya-tanya, memang apa sih yang membuat game ini menarik? Yang membuat game ini menjadi menarik adalah adanya sistem duel antara player lain untuk mengadu skor dari menjawab pertanyaan-pertanyaan, dan tentu saja game ini butuh koneksi internet alias online.

  Duel Otak- screenshot thumbnail     Duel Otak- screenshot thumbnail

Walaupun game ini adalah game quiz, tapi jangan khawatir dengan pertanyaan yang berulang-ulang dan sama karena pada game ini sudah disediakan lebih dari 25.000 pertanyaan. Mulai duel dengan menantang teman-temanmu dan lakukan duel dengan 6 ronde, gunakan trik untuk mengalahkan lawanmu dan buktikan siapa yang terpintar. Bahkan kamu juga membuat dan mengkostumisasi Avatarmu sendiri pada game ini.

Secara keseluruhan game Duel Otak ini lumayan seru untuk dicoba. Disamping itu game ini juga memberi kita pengetahuan-pengetahuan yang belum kita ketahui sebelumnya. Dengan tampilan GUI yang simple membuat game ini cepat dimengerti semua orang. Tidak salah jika game ini menjadi salah satu Best Trivia Games.


0 comments

Post a Comment