Sunday, November 8, 2015

LINE Let's Get Rich Review


LINE Let's Get Rich Best Casual Games

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang Ski Safari 2 yang masuk menjadi salah satu Game kategori Arcade yang popular. Kembali lagi Best Android Games membahas game kategori beda lagi, yaitu LINE Let's Get Rich sebagai salah satu Best Casual Games.

Kreatifitas dalam game memang tidak ada habisnya, suatu game simpel yang jika dibuat dengan kreatifitas dan memberikan permainan yang mengasyikkan bagi para pemainnya adalah kunci sebuah game itu untuk bisa popular dipasaran. Ada banyak sekali game mobile yang berasal dari permainan sederhana / simple, salah satunya adalah game keluaran dari LINE yaitu LINE Let's Get Rich.

Line: Let's Get Rich adalah game online berbasis monopoli yang memungkinkan dua atau lebih pemain pada system board game berdasarkan kota-kota megah didunia ini. Ada Perancis dengan Menara Eiffelnya, Jakarta dengan MONAS nya, dan banyak lagi. Bahkan ada peta Thailand dengan kota-kota indahnya.

   LINE Let's Get Rich- screenshot     LINE Let's Get Rich- screenshot     LINE Let's Get Rich- screenshot

Cara Bermain / Aturan dalam Game:
  • Untuk memulai permainan kamu harus memilih tingkat kesulitan, misalnya Beginner untuk pemain pemula. Setiap tingkat kesulitan memberimu sejumlah uang untuk memulainya.
  • Apabila kamu sudah memilih tingkat kesulitan, tunggu pemain lain untuk bergabung denganmu dan klik Siap. Bila sudah siap, kamu akan dibawa ke permainannya.
  • Pada awal permainan, kamu harus memilih kartu untuk menentukan siapa yang akan memulai permainan duluan / yang melempar dadu pertama.
  • Tujuan dari permainan ini sama seperti monopoly biasa, yaitu untuk menjadi sangat kaya dengan membeli kota dan upgrade menjadi landmark.
  • Hati-hati, jika kalian mendarat di kota lawan, kalian harus membayar tol. Tol akan bervariasi tergantung pada kota.
  • Kamu juga akan memiliki kesempatan menjadi tuan rumah "The Marblr World Game". The Marble World Game akan menggandakan tol dari kota yang menjadi miliknya.
  • Dan selanjutnya akan sama seperti peraturan pada monopoli biasa, kamu akan menemukan "Parkir Gratis", "Masuk Penjara", "Fortune Card" dan lain-lain.
  • Bahkan di updatean yang terbaru ini ada Battlefield Map, yaitu pemain bisa dapatkan senjata dan hancurkan base milik lawan.


0 comments

Post a Comment