Saturday, November 7, 2015

SKi Safari 2 Review


Ski Safari 2 Best Arcade Games

Setelah sebelumnya membahas tentang game Clash of Clans, yang mana adalah salah satu game android Strategy yang sangat bagus. Kali ini Best Android Games akan membahas game dengan kategori yang berbeda lagi, yaitu Ski Safari 2 sebagai salah satu pemegang Best Arcade Games.

Ski Safari 2 adalah campuran antara genre olahraga ekstrim dan genre jalan tak berujung. Dalam permainan, pemain memilih avatar yang disesuaikan seperti keinginan pemain sendiri, untuk melarikan diri dari longsoran bencana yang jatuh menuruni gunung di belakang mereka. Tapi ketika longsoran itu berhasil mengejarmu dan menerjang karaktermu, maka kamu akan game over.

   Ski Safari 2- screenshot     Ski Safari 2- screenshot

Selama melarikan diri, pemain akan dihadang dengan beberapa rintangan-rintangan yang siap menghadang dan mengganggu proses pelarian diri dari longsoran saju, seperti dihadang segala macam satwa liar dan benda-benda lingkungan sekitar. 

Dan yang paling penting, dapatkan skor sebanyak banyaknya, semakin lama lolos dari rintangan dan longsoran salju, semakin banyak pula skor yang kamu dapatkan. Sejauh game berjalan, kontrol permainan Ski Safari 2 sangat halus dan lancar, bahkan saat berselancar sangat cepat menuruni lereng gunung bersalju pun gerakan gamenya tetap sangat halus.

   Ski Safari 2- screenshot     Ski Safari 2- screenshot

Ski Safari 2 adalah permainan yang bagus untuk kamu coba pada smartphonemu. Sangat menyenangkan, punya banyak level yang harus para pemain buka dan capai. Benar-benar cocok kalau dinobatkan sebagai Best Arcade Game bukan?


0 comments

Post a Comment